Friday, November 22, 2013

Testimonial / Bukti Pengiriman 1



Bagi yang mau buat Testimonial, gw mengucapkan terima kasih banyak dari hati gw yang paling dalam ^_^
Bagi yang mau Komentar, gw juga mengucapkan terima kasih banyak atas waktu nya,
Bagi yang mau Complain, gw menerima nya dengan lapang dada, dan mohon maaf atas ketidak nyamanan dan hal2 yang tidak menyenangkan,

Foto Resi Tiki / JNE dan Packing Paket ( Kalo Gambarnya kurang besar bisa di klik untuk ukuran full size nya ^_^ )

** Beberapa lapak lama gw da ga aktif, seperti blog gw yg Hentaigm yg kena hapus, 

grup dan page di Facebook - kena hapus,
begitu juga dengan lapak gw di Kaskus - kena ban momod,
dan juga Yahoo Messenger yg dah ga jelas nasibnya - Yahoo bangkrut, di beli verizon,
ini screenshoot testinya gw ambil waktu masih aktif,
















Testimonial Di Facebook
( Kalo Gambarnya kurang besar bisa di klik untuk ukuran full size nya ^_^ )







Testimonial Di BBM
( Kalo Gambarnya kurang besar bisa di klik untuk ukuran full size nya ^_^ )
































Testimonial Di YM
( Kalo Gambarnya kurang besar bisa di klik untuk ukuran full size nya ^_^ )
































Semua testi dimuat atas izin, kalo ada yang keberatan silakan kontak gw, akan segera gw remove ^_^

No comments: